Rabu, 07 Desember 2011

PEMAIN BOLA YANG DISUKAI KAUM HAWA

David Beckham
Ada dua kata dalam bahasa Inggris yang ketika diucapkan bersama-sama akan meroketkan nafsu wanita dalam hitungan nanodetik, yakni David Beckham. Bagi sebagian besar wanita di dunia, dengan mengucapkan namanya saja bisa segera membuat fantasi mereka menjurus ke ranjang.
Fantasi tentang seorang pria seksi menunggu di ranjang ukuran king dengan tubuh tanpa balutan busana sambil memegang sebotol sampanye dingin sekadar untuk menikmati percintaan semalam. Begitulah fantasi banyak wanita melihat kesempurnaan Becks, panggilannya.
Tak ada yang menyangsikan sepak terjangnya di lapangan hijau, tapi karena tubuhnya yang seksi, Becks didapuk Giorgio Armani sebagai model. Jadi, kalaupun ia menikah dengan Victoria, tubuhnya masih bisa dipandang dengan puas oleh ribuan wanita di penjuru dunia.
Jelas dia pria hot, tapi terdapat banyak pria di luar sana punya tubuh dan wajah menarik. Perbedaannya, Becks memiliki segala yang diinginkan wanita dalam diri seorang pria. Tapi sayang, pemain dengan bayaran tertinggi dalam dunia sepak bola ini absen dari Piala Dunia 2010 akibat cidera.
Cristiano Ronaldo
Bintang Portugis ini menunjukkan bahwa dia tahu bagaimana mengendalikan bola. Sebuah keterampilan yang seharusnya dimiliki seorang pemain sepak bola. Tercatat artis seksi Kim Kardashian dan Paris Hilton pernah dikabarkan kencan dengan model iklan Clear Men ini.
Freddie Ljungberg
Freddie Ljungberg lahir di Swedia pada 1977 dan telah bermain sepak bola sejak usia lima tahun. Gelandang untuk Arsenal FC di Liga Utama Inggris ini dinobatkan sebuah koran Inggris sebagai Player of the Year yang telah mencetak lebih dari 40 gol untuk timnya pada 2002.
Kini, Freddie adalah wajah baru Calvin Klein. Ia bergabung dengan jajaran model pakaian dalam Calvin Klein yang mencetak ketenaran dan kekayaan setelah pendahulunya, termasuk Travis Fimmel, Sabato Antonio JR. dan tentu saja Mark Wahlberg. Freddie adalah atlet pertama yang merambah dunia modeling setelah peraih medali Olimpiade AS Tom Hintnaus, yang menjadi model pria pertama pakaian dalam Calvin Klein pada 1982.
“Aku suka fesyen dan aku memiliki banyak teman yang bekerja di dunia mode dan busana. Aku ingin campuran gaya yang berbeda, kemeja yang benar-benar bagus, atau jaket dengan celana jins tua yang sedikit “dirusak”. Bagi saya, adalah fesyen—ketika Anda dapat mencampur hal-hal berbeda yang Anda pikir tidak akan cocok jika dipakai bersama-sama,” kata Freddie tentang gaya berpakaiannya.
Ricardo Kaka
Beberapa tahun lalu, Kaka berhasil memenangkan penghargaan “The Golden Ball” di Brasil. Terlahir dengan nama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite pada 22 April 1982 di Brasilia), ia lebih dikenal dengan nama Kaka. Bintang iklan Adidas ini adalah salah seorang pemain sepak bola berbakat yang dimiliki Brasil, negara yang memang gudangnya pemain berbakat sejak zaman dahulu. Kaka memiliki istri bernama Caroline Celico yang dinikahinya pada 23 Desember 2005.
Jong Tae Se
Jong Tae Se adalah pencetak gol terbanyak untuk Korea Utara. Ia dikenal karena tidak memiliki banyak rasa humor. Untungnya, dia menutup kekurangan itu dengan tubuhnya yang kencang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar