Selasa, 20 Desember 2011

sambungan cerita sex homor bag XI

Koh A HONG (70thn) satu kali timbul jiwa petualangan mudanya ,penasaran sama omongan orang, katanya ada club telanjang, akhirnya dia datangi lah tempat itu
Pas masuk tempatnya koh ahong takjub abisnya mewah banget cing
Lengkap pula ada SPA, Fitness, Billiard, Disco, Karaoke sampe Cafe ada semua
Yang bikin koh ahong terkagum kagum reseptionist nya aja bugil cing
Dia dijelasin kalo disana bebas pake semua fasilitas tapi harus bugil...
Sebenernya si reseptionist mau ceritain dulu aturan aturan di klub itu, tapi karena koh ahong udah terlanjur penasaran, doi langsung bayar aja member selama 1 bulan. Terus langsung ngeloyor masuk klub (padahal biaya membernya mahal loh cing)
Koh A HONG langsung jalan2 liat2 suasana dan fasilitas (sambil bugil so pasti ).
Pas lewat kolam renang dari depan jalan cewek sexy banget, gak sadar Koh A HONG ereksi pas pasan ama tu cewek...
Tiba tiba tuh cewe balik badan tanya "kamu ngajak saya?"
Koh A HONG bingung kegelapan..
Kata tu cewek,"kamu pasti orang baru yach? disini peraturannya klo ereksi artinya ngajak..."
Digerek lah Koh A HONG kepinggir kolam renang, maka terjadilah urusan orang dewasa/ML disana...

Selesai urusan Koh A HONG ngaso di sauna sambil senyum senyum inget kejadian barusan... ga sadar dia kentut...
Tiba tiba nongol cowok badannya gede banget, brewok, tattoan pula, serem deh pokoknya, dia tanya,"lu ngajak gue?".
Koh A HONG bingung kegelapan. 
kata tu cowok,"lu pasti orang baru ya? disini peraturannya kalo kentut artinya ngajak"
Koh A HONG digerek ke pojok sauna, disuruh nungging dan terjadilah 'bonga-bonga'
Selesai kejadian, Koh A HONG turun ke resepsionis.. komplen lah pasti... katanya "GUA KELUAR..!!! BATAL JADI MEMBER!!! "

Kata resepsionis, " wah ga sayang koh? belum juga sehari... uang member sebulan 20 juta angus lho koh..."
"BODO DAH... POKOKNYA GUA KELUAR..!!! " kata Koh A HONG ngotot 
"Umur gua udeh ChitCap (70thn),paling banter gua ereksi seminggu 1x...
tapi kalo kentut, gua sehari bisa 20x... berabe bener, bisa amsiioooong owe!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar