Jumat, 16 Desember 2011

HINO GUBENG SURABAYA








Hino Ranger FL 260 JW adalah Truck Medium Duty dengan ruang kargo panjang hingga 10.001 mm dan paling panjang dikelasnya dengan kemampuan lebih tangguh. Truck di design Aerodinamis yang dapat mengurangi hambatan angin lebih kecil dan membuat bahan bakar juga semamkin hemat juga dilengkapi dengan gril yang lebar sehingga sirkulasi udara lebih baik dan posisi lampu diletakkan lebih rendah agar tidak menyilaukan pengendara didepannya.

Hino Ranger FL 260 JW menggunakan type mesin J08E-UF (OHC) 4 langkah segaris berkemampuan 260 PS/2.500 rpm. Mesin ini juga dilengkapi dengan Turbo Charge Intercooler ddan HMMS yang membuat pembakaran lebih sempurna, mesin lebih bertenaga, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.
Transmisi dengan perbandingan gigi yang disesuaikan dengan tenaga mesin yang membuat truck dapat menanjak mantap dan s tabil dan berakselerasi dengan cepat baik di jalan nanjak mapun lurus jalan lurus.

Truck Hino Ranger FL 260 JW mengunakan chassis lebih tebal dan kuat yang membuat daya tahan beban lebih baik dan chassis lebih tahan lama. Truck ini juga dilengkapi dengan power Steering untuk memudahkan pengemudi melakukan maneuver ketika belok dijalan mapun pada saat parkir. Juga menggunakan Energy Absorbing Steering Wheel dan Collapsible Steering Column untuk kemudi terhindar d ari bengkok dan patah pada saat terjadi benturan sehingga mengurangi cidera bagi pengemudi.
Round Dish & Donut Cab yangmembuat ruang kabin truck ini lebih luas dan Reclining Seat yang dapat diatur sesuai keinginan pengemudi lebih nyaman saat berkendara.

SPESIFIKASI HINO FL 260 JW :

                                                                                     
                                                                                                                                                                                     

            

INGIN INFO LEBIH LANJUT HUB KAMI :


PUDJO ESMANDONO 


NO TLP : (031) 72533772
                 0878 5118 1118 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar