Rabu, 07 Desember 2011

PEMAIN TERBAIK


Lionel Messi, yang 22 tahun ke depan, dari Argentina dengan tim klub bernama Barcelona. Dia adalah yang termuda di antara 10 atas dan footer-kiri yang menggunakan pusat gravitasi rendah di mencolok bola ke tujuan.

Kaka
Kaka, seorang gelandang 27 tahun, dari Brazil dengan tim klub bernama Real Madrid. Datang dari marga atas kelas menengah, ia telah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia sepakbola membuat tim Brazil salah satu yang terbaik.

Wayne Rooney
Wayne Rooney, 24 tahun ke depan, dari Inggris dengan tim klub bernama Manchester United. Ia dikenal sebagai pembunuh-wajah bayi-yang bisa menyerang dari mana saja yang memungkinkan dirinya untuk mencetak semua jenis tujuan dan telah terbukti kemampuan finishing-nya.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo, gelandang 25 tahun, dari Portugal dengan klub bernama Real Madrid. Dia memiliki keahlian khusus dalam jangka panjang tendangan bebas yang memungkinkan dia untuk mencetak skor dari mana saja.

Didier Drogba
Didier Drogba, 31 tahun, dari Pantai Gading dengan tim klub bernama Chelsea dan memegang posisi ke depan. Pemain atletis ini telah menjadi salah satu penyerang terkemuka di dunia. partisipasi Nya di Piala Dunia terncam tidak jadi sekarang karena cedera baru-baru ini.

Steven Gerrard
Steven Gerrard, seorang gelandang 29 tahun, dari Inggris dengan tim klub bernama Liverpool. Dia telah menjadi pemain tengah yang luar biasa yang juga bertindak sebagai striker kedua atau sebagai pemain sayap. Bersama dengan Frank Lampard, mereka membentuk duo gelandang menyerang terbaik di dunia. Dia adalah seorang veteran sembilan tahun dari tim Inggris.

Fernando Torres
Fernando Torres, yang 25 tahun ke depan, dari Spanyol dengan tim klub bernama Liverpool. Dia telah bermain di dunia sepakbola sejak usia 7 dan tidak pernah berhenti mencetak gol yang membuatnya salah satu striker terbaik di dunia.

Xavi
Xavi, 30 tahun, dari Spanyol dengan tim klub FC Barcelona dan bertindak sebagai pemain tengah. Dia memiliki cara artistik nya melewati akurat dan visi dengan kemampuan besar menjaga bola.

Frank Lampard
Frank Lampard adalah pemain sepak bola Inggris yang bermain sebagai gelandang menyerang untuk Chelsea dan di tingkat internasional untuk tim nasional Inggris. Dia paling sering bermain sebagai gelandang untuk kotak-kotak dan juga menikmati mantra di lini tengah menyerang lebih maju. Dia dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia

Robinho
Robinho adalah pemain Brazil yang kini bermain sebagai striker untuk tim nasional Brasil. Robinho secara pribadi diambil oleh legenda Brasil Pele sebagai pewaris di hanya 15 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar