Rabu, 14 Desember 2011

Toyota Town Ace Van seharga 91 juta

Bagi anda yang berminat memiliki Toyota Town Ace Van keluaran 2008, cukup siapkan dana 91 juta. Tapi jangan berharap dapat aslinya. Karena Toyota tidak memasarkan disini. Yang dipasarkan justru kembarannya yaitu Daihatsu Gran Max. Karena Toyota Town Ace Van yang dijual di Jepang tersebut aslinya adalah Gran Max.
modellista
Perbedaan dengan Gran Max sebenarnya sedikit sekali. Menurut situs Inilah.com, Gran Max yang diekspor ke Jepang, hanya ganti logo Daihatsu menjadi Toyota. Disamping itu ada air bag sampai ke penumpang belakang.
modellista rear view
Gran Max di Jepang ada 3 model seperti Town Ace Van, Lite Ace Truck (Gran Max Pick Up) dan Modellista. Sedangkan harga jual di negeri Matahari Terbit tersebut dijual Town Ace Van senilai 1,5 juta – 1,755 juta yen atau antara 128 – 150 juta rupiah. Bandingkan dengan produk Gran Max Minibus 1500cc di tanah air yang dijual antara 91 – 106 juta rupiah.
Akhirul kalam, keputusan ada di tangan anda semua. Apakah memerlukan kendaraan yang nyaman dipandang, atau nyaman digunakan. Info tambahan, foto berasal dari carspyshots.net.
townacevan
townliteace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar