Rabu, 21 Desember 2011

hari kasih sayang bag V

Bl emang kau ada utxq mgapa angn brlalu bisu ?
Rndu mbelengu hati bebaskn aku dr hukuman mati..
Sayap jwbku brkelana haturkan tanya pd tiap risau
kmanakah kau cinta ?
Bl ada mgapa hati triris.
Hnga tkdr diam dsudut hari
tx mbuka mata mski bintang mengiba mimpi trusik nyata
mski t lg brdaya hdrkan wajahmu..
Cintaku trhapus hujan tngalkan biru pd langit yg brgetar.
#Hati menyapai
hati ini mengingati
tentang dicintai
nilai dikasihi..
Ingin sangat disayangi
betapa indah nilai cinta suci..
Ku kembali tanya hati
benar engkau ingin rasai?
hangat cinta kerana disayangi?
Wahai kepalan hati
jangan diimpi
jangan diingini
sirr cintaNya hanya untuk yang dikasihi..
Siapa kekasihNya???
#Apakah salah jika aku mencintai seseorang yang sudah dimiliki orang lain?,
Apakah salah jika aku ingin memiliki seseorang yang sudah mencintai orang lain?,
Apakah salah jika aku merindukan seseorang yang tidak pernah mengharapkanku?,
Apakah salah jika aku mengharapkan seseorang yang tidak merindukanku?,
Apakah salah jika aku berpaling dan pergi dari dirinya?,
Apakah aku salah?,
Apakah ini yang dinamakan Cinta Terlarang?,
Aku tidak tahu,
Aku bingung dan sendiri,
Adakah yang bisa menjawab?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar