Selasa, 20 Desember 2011

cerita sex lucu bag XIII

Guru : wah kelinci kita sekarang sudah besar2 ya..
anak SD: Pak Guru
Guru : iya, Jono ?
anak SD : kelinci Pak Guru besar2 dan bagus2 semuanya
Guru : iya,memang kenapa ?
anak SD : ia pak Guru,boleh nggak aku minta satu ??
Guru : boleh, mau yang mana ?? yang putih,hitam,coklat atau yang mana ??
anak SD : yg mana aja deh Pak Guru, soal nya ular phyton ku di rumah ngga milih2..
guru : hah????!!!!



                                                                         NAH LHO


Saya adalah orang yang pintar, hanya saja sering melakukan hal bodoh hehe

Cara terbaik untuk terlihat muda adalah hangout sama orang yang jauh lebih tua

Wanita hanya membutuhkan sebuah benda sepanjang 3,5 inci intuk mendapatkan kepuasan. Benda itu bernama kartu kredit

Saya tidak akan mengulang kesalahan dua kali. Kadang tiga kali, empat kali, tapi tidak pernah dua kali

Saya memiliki uang untuk hidup makmur sampai akhir hayat saya, itu jika saya hidup hanya sampai senin depan.

Lelaki itu kaya bluetooth, kitika kamu disampingnya, maka kalian akan terus berhubungan. Tapi ketika kamu jauh mereka akan mencari hubungan yang baru

Kamu itu mirip Film
Kalo kamu tertawa
KOMEDI
Jika kamu berkelahi
ACTION
Saat kamu menangis
DRAMA
Dan saat kamu bbercermin

HORROR!


Berita terbaru hari ini:
Seorang Bapak dan  anaknya tewas akibat disambar petir.
Saat ini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir itu

Waktu aku liat bintang di angkasa sepertinya aku ngeliat kamu di bintang itu.
Aku jadi berpikir kayanya aku tidur aja dech..
nggak usah liatin bintang....
nggak seru....

Dibutuhkan Segera! Laki laki atau Perempuan berwajah menarik, dan bersedia melakukan casting untuk Sampul Buku 'Yasin' Edisi Bulan Maret

Saat hari Terik ataupun hujan , kau selalu mengantarku dengan mobilmu
Saat aku lapar, kamu selalu mengirim aku makanan delivery
Saat aku ingin ganti handphone baru, kamu membelikannya untuk ku
Disaat aku hamil, kamu dimana ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar