Selasa, 24 Mei 2011

TEMAN-TEMAN SEMASA SMP

ini menceritakan teman2 ku semasa smp keunikan dan lucu an semasa smp mungkin kita bisa mengenang sampai sekarang,,,, aku dulu sekolah di sebuah SLTP kemala bhayangkari 1 tepat nya di daerah surabaya,, disana banyak kenangan lucu ,,, unik,, dan mengalami perubahan - perubahan menginjak sekolah SMU,,, u/ mengulang kembali masa-masa smp aku gambarkan poto-poto teman0teman ku di waktu smp dulu ,, bagi yang poto nya g aku pasang jangan marah ya,,,,,,,,, ok ..ok..ok..ok
ini poto kenangan sewaktu smp sebelum UNAS temen-temen mengadakan rekreasi ke bali,,, wajah - wajah yang masih kecil dan penuh kesenangan sewaktu rekreasi di bali,,wah senang banget ya,,,, kalo gak salah ini kelas favorit,, dan cewek-cewek nya juga favorit lho hehehehe,,,,,,  ini kelas 3A,,






banyak kenangan manis dan g bisa di lupakan di pulau dewata tersebut,,,, tapi kasihan temen-temen ini jadwal yang ditentukan menginap di pulau dewata itu semestinya 4 hari  5 malan ,,, tapi ber hubung ada demontrasi akhirnya di ubah jadi 3 hari 4 malam ,,,, yang satu hari nya mereka menginap di gilimanuk tempat pengebrangan antara banyuwangi dengan bali,,,,wkwkwkwkw emang nasibmu teman,,, tapi kesedihan itu terbayarkan dengan kegembiraan sesampai nya  di pulau dewata yaitu BALI,,,,,, banyak canda tawa ,,, dan melupakan bahwa teman-teman pernah diterlantarkan di gilimanuk ( pengebrangan / tempat penghubung antara banyuwangi dengan bali )


itu mungkin ganbaran sebagian kecil dari teman-temanku waktu smp,, yang pernah merasakan di terlantarkan dan berakhir dengan kesenangan dan kegembiraan,,, aku buat cerita tersebut,aku pingin mengabadikan kenangan,kesenangan,kesedihan,dan kegembiraan sewaktu aku dan teman-teman meninggalkan  SMP dan mau menginjak SMU,,,,,,
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar