Minggu, 22 Mei 2011

permainan poker

Tidak disengaja ketika saya lagi jalan – jalan bersama si empunya google tidak sengaja saya menemukan beberapa Script Game Online Poker. Kalo yang masih awam mungkin tidak tau script itu untuk apa gan bagaimana cara untuk pasang script game online poker di hosting.
Dalam artikel saya kali ini yang berjudul cara pasang script game online poker di hosting akan membahasa tentang cara pasang script game online poker di hosting seperti yang sudah ada di judulnya.
Langsung saja :
  • Download Script Game Online Poker terlebih dahulu. Bisa download disini.
  • Extract file ke mudian compress kembali dalam bentuk zip ( kalo saya)
  • Upload ke direktori domain yang akan dibuat untuk mengakses poker. Misal http://poker.domainmu.com atau http://domainmu.com/poker. Apa bila http://poker.domainmu.com anda harus buat subdomain terlebih dahulu. Untuk cara upload sama seperti biasa agan upload script cms.
  • Install script game online poker dengan membuka http://poker.kentos.web.id/install/ ( chmod atau permission-nya di rubah menjdi 777 /includes/configure.php dan setelah install selesai rubah kembali menjadi 644 ).
  • Install selesai dan siap di gunakan.

Kata Kunci Yang di Cari :

poker online (185),poker (184),game online (137),script poker (20),permainan online (16),game poker terbaru (7),poker script (7),game online terbaru (7),games onlineB (6),artikel GAME ONLINE POKER (6)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar