Senin, 23 Mei 2011

KENYAMANAN DAN PERSAHABATAN

Sahabat setia yang mempunya ciri khas tersendiri ,,, dan mempunyai kelebihan,,, ketertarikan bagi temen2 lain nya yang selalu bisa menghibur kita dalam susah maupun senang ,,, saya ungkapkan kisah2 temen2 saya dan saya pribadi tentang kelucuan -kelucuan dalam bentuk nyata mau pun karikatur atau di ubah dengan wajah2 aneh ,,,hehehehe,,,,,,,,, ini salah satunya ini temen yang bikin perut tegang kebanyakan ketawa,,,,,,


perkumpulan rapat di sebuah tempat di daerah surabaya disinih penuh canda tawa,,,,,,,, dan merapatkan untuk membentuk reoni akbar



Ini teman saya smp dia mengadakan pas acara pemearan speedy di daerah surabaya tepat nya di daerah menanggal,,,,,,,,,
 banyak coment di FB nya ,,,,,,,,,,, kasihan ya tp u/ keusilan ,,, yang bisa bikin ketawa
 ini teman saya yang paling usil ,,,,,,,,,,yang aneeh dan bikin semua ikut tertawa ,,,,,,,,,, dia namanya erlin ,,,,,,anak perantoan yang suka bikin usil wkwkwk,,,,,,,,,
dan keusilan nya sekarang di menjadi senjata makan tuan ,,,,,,,, dia dilkerjain ama teman2 sampai mau kencing pun tidak bisa,,,wkwkwkw
 ini karikatur yang mungkin temen2 dari bloger melohat nya biasa bagi temen2 surabaya ,,, bikin ketawa bahkan unik soal nya orang nya unik di ubah kayak gitu ,,, bikin unik wkwkwkw
 lah ini saya,,,,,, wkwkwkw

ini temen12 ku waktu smp dulu,,,, banyak canda tawa yang ada disini,,,, dan sampai sekarang,,,aikm dan temaN2 smp sering kerja sama dan melakukan bisnis bersama,,, maksud nya bisnis kecil2 sih bikin poster ,,,,,,,,,,,wkwkwkwkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar