Minggu, 22 Mei 2011

orang berjilbab

mencari 1 orang dengan 1 harap kepada allah swt

dia sosok yang aku kagumi..
disaat lagi berhubungan dengan masalah dunia dia ingat akan kewajibannya kepada Allah swt dan itupun juga mengingatkan aku akan kewajiban aku kepadamu ya rabb....
meski dia tomboy tapi dia mulai berubah feminim...
dia mulai menujukan perubahan menjadi seorang muslimah I like it....
perubahan menuju dewasa mulai terlihat
dia suka manja itupun ku suka,,
tp knp susah untuk meyakinkannya...
bahwa aku menginginkannya ya rabb
mungkin dia teringat masa lalu dan disana dia mulai ragu...
bagiku masa laluku masa suramku..
memang aku slah telah  mengabaikanmu....
aku tidak perhatikamu
itu dahulu...
aku berjanji aku tidak kan mengulangi lagi
kesalahan lalu terjadi lagi
kan kubuktikan bahawa aku masih layak tuk jadi kekasihmu..
disaat aku mulai mw menununjukan itikad baik malah kau yang berubah...
tp aku yakin butuh perjuangan tuk membalikan keadaan supaya engkau percaya......
akan kulalui ujian itu dan kubuktikan bahwa aku masih bisa membuatmu mencintai dengan seizin allah swt...(02.18.26.04.11.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar