Minggu, 01 Januari 2012

2011 Tahun Keberuntungan Ayu Tingting

29 desember 2011

Lewat lagu 'Alamat Palsu' yang populer di tahun 2011, karir Ayu Tingting terus memuncak, namanya pun kini semakin bersinar di dunia musik dangdut. 

“Iya, tahun 2011 tahun keberuntungan buat saya. 2011 kan saya dikenal orang terus, sukses kayak sekarang, ya pastinya tahunnya saya sekarang,” ungkap dara 19 tahun itu.

Namun, kesuksesaa yang diperoleh tahun ini dikatakan penyanyi bernama lengkap Ayu Rosmalina bukan dijadikan target sebenarnya, "Saya orangnya nggak pernah menargetkan. Saya jalani saja kalau bisa sukses dikenal banyak orang ya syukur. Kalau nggak kayak gini ya saya juga harus terima, saya orangnya santai."

Meski jam terbangnya sudah tinggi, Ayu tetap menonjolkan pribadi yang sederhana.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar