SURABAYA, KOMPAS.com - Berselang setahun, Kota Pahlawan kembali menggelar Pameran Otomotif Surabaya di Gramedia Expo,dari 30 November sampai 4 Desember 2011. Pada tahun ini, panitia menaikkan target transaksi 30,7 persen dari Rp91,8 miliar menjadi Rp120 miliar.
Selain nilai transaksi, target pengunjung juga ditingkatkan dari 46.998 menjadi 50.000 orang. Sedangkan tiket masuk dihargai Rp5.000 (hari biasa) dan Rp10.000 (akhir pekan).
“Kami berharap POS dapat berkembang menjadi agenda tahunan bagi industri otomotif di Surabaya dan menjadi acuan masyarakat di sekitarnya” ujar Yusup Ungsi, Branch Manager Dyandra Promosindo Surabaya, dalam keterangan resmi kepada KOMPAS.com, siang ini (29/11).
“Kami berharap POS dapat berkembang menjadi agenda tahunan bagi industri otomotif di Surabaya dan menjadi acuan masyarakat di sekitarnya” ujar Yusup Ungsi, Branch Manager Dyandra Promosindo Surabaya, dalam keterangan resmi kepada KOMPAS.com, siang ini (29/11).
Acara digelar di lahan 5.248 meter persegi, terdiri dari indoor dan outdoor. Total merek yang mengikuti pameran, untuk mobil penumpang adalah Chrysler, Chevrolet, Daihatsu, Dodge, Geely, Honda, Hyundai, Jeep, KIA, Mitsubishi, Nissan, Peugeot, Subaru dan Toyota.
Sedangkan kendaraan niaga, terdiri dari Hino, Isuzu dan Fuso. Untuk sepeda motor, hadir Ducati dan Kawasaki.
Acara yang disiapkan selama POS 2011 antara lain, kontes modifikasi mobil, pemilihan Miss POS 2011, Gathering Klub Otomotif, Kiss the Car, Cuci mobil oleh Model dan Rally Wisata "Jelajah Kota". Kalau tak ada rintangan, POS 2011 akan dibuka resmi oleh Walikota Surabaya, Tri Risma Harini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar