Jumat, 18 November 2011

CERITA U/ DEWASA BAG 3

                                                                           UNTUNG AJA

Di dalam mata pelajaran biologi reprodusi untuk kelas tiga, terjadi percakapan antara seorang murid dengan gurunya,
Desi : “Bu guru, bisakah ibu saya hamil?”
Bu Guru : “Berapa umur ibumu?”
Desi : “40 tahun, bu..”
Bu Guru : “Ya, dia bisa hamil, Desi”
Desi : “Lalu bisakah kakak perempuan saya hamil?”
Bu Guru : “Berapa umur kakakmu?”
Desi : “19 tahun, bu..”
Bu Guru : “Ya, tentu saja dia juga bisa, Desi”
Desi : “Mmm… bisakah saya hamil, bu?”
Bu Guru : “Berapa umurmu, Desi?”
Desi : “7 tahun, bu”
Bu Guru : “Oh, kalau begitu kamu belum bisa hamil”
Tiba-tiba, Sigit yang duduk dibelakang Desi, mencolek sambil berbisik,
“Tuh kan, apa gw bilang.. tidak ada yang perlu kita kuatirkan!”


                                                                          GARUTAN PENSIL 
Dua sahabat bertemu disebuah kantor, salah satu dari mereka adalah ahli pembuat robot.
Patrick: “Hay, sobat, apa kabar?”
Si Jono: “Saya baik-baik. Selamat, sekretarismu cantik sekali!”
 Patrick: “Saya gembira kamu menyukainya. Tapi percaya atau tidak, dia itu robot!”
Si Jono: “Mana mungkin, kok bisa?”
 Patrick: “Benar…..! Dia model terakhir dari Jepang.
Aku beritahu kamu cara dia bekerja. Jika kamu memeras dada sebelah kirimya, dia akan membaca.
Jika kamu memeras dada sebelah kanannya, dia akan mengetik .
Dan bukan itu saja, bahkan dia bisa bermain cinta juga!”
Si Jono: “Ah……., kamu bercanda ya?”
 Patrick: “Tidak, memang begitu adanya, bahkan kamu boleh mencobanya..
Lalu Si Jono membawanya keruangan istirahat dan mereka disitu beberapa saat.
Tiba-tiba, dia mendengar jeritan Si Jono: “Aiiiiiiiih……..! Tolooong……..!
Patrick: “Sial! Aku lupa memberitahunya kalau ‘bagian belakang’nya adalah rautan pensil!”
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar